Tin HOT

Spoiler Itaewon Class Episode 14 Kejahatan Geun-Won!



Episode 14-15 banyak sekali memakan korban, tetapi sepertinya semakin mendekati tamat alurnya sedikit berubah dengan versi webtoonnya ya!

Subscribe Channel MICHAN PEDIA
Twitter @MICHANPEDIA
Instagram @Komikkpoppers
review Itaewon Class episode 14 JTBC Netflix

#Itaewon class
#Drama itaewon class
#Drama korea itaewon class
#Itaewon class 14
#Recommend itaewon class
#Itaewon class episode 14
#Itaewon class episode 14 sub indo
#Drama itaewon class episode 14
#Itaewon class sub indo
#Itaewon class sub English
#Itaewon class rekomendasi drama
#Download itaewon class
#Download itaewon class episode 14 sub indo
#Drama terbaru park seo joon
#Itaewoon class webtoon drama

Nguồn:https://nganhangbidv.com/

Tầng lớp itaewon tập 14 || Itaewon class tập 14

Previous article

[Vietsub] Park Seo-joon and Kim Da-mi chơi jenga và trả lời phỏng vấn về phim ITAEWON CLASS

Next article

You may also like

28 Comments

  1. Ini sih spoiler Ep 15 namanya..😢😢😢

  2. Baca komiknya dimana si min? Ane baca baru chap 42an dah abis chapternya

  3. Happy ending y mas roy sama mba yi se yo kan? 🙏 Jawab dong michan

  4. Mimin, yg geng tukang jagal bukan mantan satu sel dulu yee.. mantan bos mas sukron..🤭

  5. Jgn ampe pas bangun amnesia inget miss minyak doang… awas aje mimin.. upss🤭

  6. bner2 berbeda ma webtoonnya ya min…

  7. Minnn buat spoiler ep 15. Penasaran bengbenggggg

  8. Thanks…channel yg bagus

  9. plis min dibacanya Yiso bukan yi-seyo:(

  10. Dibikin beda versi webtoon nya. Kalo di eps 14 pas mas royi mau nyatain perasaan malah yi seo hilang diculik orang suruhan geon woon. Saeroyi disuruh datang ke pajin ada geun soo ngikutin dari belakang. Geon soo mau dibunuh trus di selametin saeroyi dan malah saeroyi yang luka parah kepalanya ketabrak mobil.

  11. Wajib nntn review km dlu
    Buat pemanasan wkwk

  12. Dududu spoiler nih makin penasaran dung 😂

  13. Aduh min..jadi makin penasaran nih ending mas Roy sama mba ji seo…hehehe

  14. Hmmmm….
    Su ah mulai takut mas Roy berpaling….

  15. Pliisss…sapose itu hairstyle nya yi seo sm hyun yi…ga bangeettt deh..auto pengen ambil gunting jadi nyaaaa…

  16. Ah udah kaga demen pasti mas roy sama soo ah

  17. Mantaps emang nih channel anjayy, terusinnn

  18. Seruuuu…. 😂

  19. Waa…gemes bngt liat mas roy, hidupnya penuh perhitungan kl ya..terll hati", g sabar jadinya..

  20. Barter cewe gt cerita nya mereka?! 🙄

  21. Mimin jaga kesehatan ya min…
    Lagi musim virus menyebalkan ni

  22. Hot news hot news

  23. oooh min ntar gimana yiseo akankah happy end

  24. Aku suka banget ngulang bagian Yi Seo jatuh trus ditangkap mas Roy. Gemes banget.

  25. Aku mulai deg degan. Apakah Mas Roy bakal sama Soo Ah atau Yi Seo. Oh miminnnnn…. Jantungku. 😬😬

  26. Makin seru makin penasaran mudah2an happy ending mas roy + yoseo

  27. Bng tempat nonton yg bagus dimana

  28. See you

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tin HOT